• Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

    Kantor Pemasaran

    Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

  • Gallery Wiremesh

  • Wiremesh menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menggantikan fungsi besi tulangan pada dak dan lantai. Penggunaan bahan material ini bahkan sudah terbukti mampu lebih ekonomis dan cepat pengerjaan. Pada artikel kali ini kita akan cukup banyak berfokus pada ulasan seputar wiremesh, dari definisinya, cara penggunaan, cara menghitung sampai ke ukuran ukuran yang tersedia.

    Metode Pemasangan Wiremesh

    Wiremesh merupakan bahan baku pembangunan yang terbuat dari campuran batang logam, baja dan alumunium dalam jumlah banyak dan dihubungkan satu sama lain dengan cara dilas atau dihubungkan dengan peralatan lain hingga berbentuk lembaran yang digulung. Tiap lembaran wiremesh biasanya dianya dalam bentuk kotak kotak atau jajar genjang. Ada beberapa metode pemasangan wiremesh, tetapi cara ini yang sering digunakan Karena mudah dan efektif. Wiremsh tinggal dipasanga du luas bidang yang telah diukur. Kita tingga menyamakana luas bidang tersebut dangan luas ukuran wiremesh.

    Apalagi dengan bentuk wiremesh yang seperti anyaman, membuat pemasngan wiremesh menjadi cepat, mudah dan praktis. Anda tinggal menghitung wiremesh sesuai dengan ukuran luasan bidang yang akan dipasanga lalu langsung bisa dipasang. Jika luasan yang akan dipasang wiremesh masih kurang, anda dapat menambah wiremesh dan diberi overlap kurang lebih 10 cm sampai dengan 15 cm. Selanjutnya dalam pemasangan sebaiknya tidak memaksakan untuk menggunakan wiremesh yang sudah berkarat. Hal ini akan dapat mempengaruhi kekuatan bangunan tersebut nantinya. Salah satu alasan juga mengapa wiremesh begitu diminati adalah karena mudahnya pemasangan. Metode pemasangan wiremesh berbeda dengan cara konvesional. Sudah tahukah anda metode pemasangan wiremesh agar jauh lebih cepat? Pastikan anda membaca sampai akhir, karena topik seputar metode akan kita ulas secara lugas pada topik cara pemasangan.

    Kegunaan Besi Wiremesh

    Besi wiremesh memiliki banyak kegunaan di dalam dunia pembangunan. Wiremesh banyak digunakan sebagai plat beton baik yang diletakkan secara langsung di tanah atau yang menggantung. Pemasangan wiremesh yang berada di permukaan tanah, biasanya diaplikasikan untuk mengeraskan tanah sehingga tanah menjadi lebih kuat menahan beban mobil yang lewat. Sebenarnya kegunaan dari wiremesh adalah untuk menjadi bagian struktur bangunan yang melebar, misal contoh plat lantai. Lalu apakah bisa dipasang di semua bangunan? Tentu saja tidak, sangat tidak disarankan digunakan untuk pondasi, kolom dan juga balok.

    Banyak sekali kegunaan dari besi wiremesh lainnya diantaranya sebagai lanskap perumahan dan digunakan untuk perawatan taman, tetapi wiremesh di Indonesia memang sering digunakan sebagai konstruksi beton. Banyak sekali kelebihan penggunaan besi wiremesh yaitu proses pembangunan bangunan menjadi lebih cepat, mudah, murah dan tidak perlu memerlukan tenaga manusia yang terlalu banyak.

    Cara Menghitung Kebutuhan Wiremesh

    Setelah mengatehaui kegunaan nya, selanjut nya yaitu mengetahuii cara menghitung kebutuhan wiremesh. Seperti yang saya katakan di paragraf sebelum nya bahwa wiremesh bisa digunakan untuk lapisan cor pada lantai dan juga pada dinding. Rumus : (Panjang Area X Lebar Area) / Luas Satu Lembar Wiremesh = Jumlah Lembar Wiremesh yang dibutuhkan.

    Cukup mudah kan? Setelah kita mengetahuii perkiraan jumlahnya, selanjutnya kita bahas bagaimana cara pemasangannya.

    Cara Pemasangan Wire Mesh

    ukuran wiremesh untuk dak

    Wiremesh banyak digunakan di bidang pembangunan. Karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Bentuk wiremesh yang berbentuk seperti anyaman menbuat pemasangan lebih efisien dan efektif. Seperti waktu pemasangan yang lebih cepat dibandingkan dengan pemasangan konvensional, lebih murah Karena dapat membeli dalam system per rol dan ruang penyimpanan wiremesh lebih fleksibel Karena dalam bentuk lembaran dan rol.

    Harga Wiremesh Galvanis

    Wiremesh galvanis adalah besi kawat yang dianyam menjadi lebaran lembaran yang berbentuk kotak atau jajargenjang. Wiremesh juga sering disebut dengan kawat anyam. Wiremesh galvanis bisa digunakan pada plat besi beton yang diberi tulang untuk penyangga. Banyak keuntungan jika kita memakai wiremesh galvanis yaitu bangunan konstruksnya menjadi lebih kuat, akurat dan dapat menghemat pemengeluaran pembelian bahan baku bangunan.

    Wiremesh memiliki macam macam wiremesh, diantaranya;

    1. Besi Wiremesh BRC
    2. Besi Wiremesh sertifikat SNI
    3. Besi Wiremesh non SNI
    4. Besi Wiremesh U50
    5. Besi Wiremesh polos
    6. Besi Wiremesh ulir
    7. Besi Wiremesh M4, M5, M6, M7, M8, M9, M10, M11, M12
    8. Besi Wiremesh galvanis

    Di website utama kami juga anda akan dapat melihat lihat stok wiremesh yang tersedia saat ini, dimana ada sangat banyak sekali jenis dan macam nya dan tentu dengan harga dan kualitas yang terbaik.

    Harga Wiremesh M6 Per Roll di Malang

    Harga wiremesh memang sangat dipengaruhi dari ketebalan atau ukuran yang anda pilih. Ada banyak ukuran yang di jual bebas saat ini dari ukuran m4 sampai m12. M menunjukan ukuran diameter atau ketebalan wiremesh. Karena sebelumnya kita sudah mengulas cara menghitung kebutuhan wiremesh, pastikan anda membeli ukuran wiremesh sesuai perhitungan. Mengapa demikan? Karena perbedaan ukuran ketebalan akan sangat berpengaruh pada jumlah yang harus anda gunakan.

    Kami akan memberikan informasi harga wiremesh m6 per rollnya. Silahkan hubungi kantor kami di kontak person yang telah kami siapkan di bawah ini. Harga Wiremesh M6 Per Roll tentu beragam dari jenis dan brand yang anda minta. Namun kami selalu menyediakan kualitas terbaik dengan harga murah. Bahkan kami siap membantu anda mencarikan wiremesh berkualitas sesuai dengan kebutuhan ukuran dan dana yang dimiliki.

    Ukuran Wiremesh Untuk Lantai & Dak

    harga wiremesh galvanis

    Sebelumnya telah kita sedikit ulas, bahwa ukuran wiremesh M6 lebih cocok digunakan untuk dak rumah lantai 1 atau 2 saja. Ukuran wiremesh memang beragam, paling umum dari M4 sampai paling besar M12.

    yang kedua, jenis rol/gulungan, biasanya berukuran 2.1 meter x 54meter dengan diameter besi 4 mm sampai dengan 7 mm. biasanya 1 rol nya memiliki 10 lembar wirelesh. Tiap jenis jenisnya dapat dipakai untuk apa saja. Roll dan lembarana dapat digunakan untuk bermasam macam kegunaan seperti untuk lantai dan dak. Dengan mengukur bidang lantai atau dak, kita dapat mengetahuii jumlah wiremesh yang dibutuhkan. Untuk rumus perhitungannya, kami telah menyiapkan untuk anda yang terdapat diatas paragraph ini, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.

    Ukuran Dan Cara Pemasangan Wiremesh Untuk Bondek

    Bondek dan wiremesh memang seakan pasangan yang tidak terpisahkan. Pemasangan plat cor baja bondek sering kali menggunakan wiremesh. Oleh karena itu, mengapa kita buatkan ulasan ukuran dan cara pemasangan wiremesh untuk bondek.

    Hal ini memang terllihat sedikit rumit apabila tidak dijelaskan dengan mempraktekannya secara langsung. Untuk panduan lebih mudah nya anda dapat menonton melalui media youtube, sehingga penjelasan yang dipaparkan akan lebih jelas dan mudah dipahami.