Atap Trimdek Gelombang Zincalume adalah perpaduan antara 43, 5% seng, 55% aluminium dan 1, 5% silikon yang dikombinasikan menjadikan produk yang luar lazim kuatnya. Perpaduan Bahan aluminium bermanfaat untuk ketahanan terhadap karat, padahal Bahan zinc berfungsi untuk kekakuan wujud Atap, berumur panjang dan layak untuk pelbagai atap.

Atap Lysaght kliplok mempunyai format lembah gelombang beralur tegas dan rapi, serta dapat diterapkan pada beraneka format atap dan dinding. Atap Kliplok Lysaght, Atap Spandek Lysaght, Atap Trimdek Lysaght. Atap Tahan Karat, Atap Gelombang Warna, Atap Zincalume, Atap Galvalume.

Harga Galvalum Trimdek Salatiga

Atap Trimdek memiliki dua tipe bahan dasar antara lain AZ 100 dan AZ 150 merupakan 55% bahan aluminium, 43, 5% bahan seng dan dikombinasikan dengan 1, 5% bahan silikon. Perpaduan Tiga Bahan Dasar tersebut kapabel menjadikan sebuah atap Trimdek yang sungguh-sungguh kuat. Bahan dasar aluminium sendiri dipakai untuk membuat atap Trimdek lebih bendung terhadap karat atau korosi sedangkan untuk bahan zinc berfungsi sebagai energi wujud dari atap itu sendiri.

Dari perbaduan bahan dasar logam diatas hal yang demikian menjadi mudah dibentuk, memiliki tenaga yang tinggi dan juga berumur panjang. Di kalangan kontraktor dan arsitek atap Trimdek betul-betul diketahui sebab memiliki kemampuan dan fungsi lengkung ( crimp curve). dan juga memiliki jarak gelombang yang lebar dan tegas.

Kelebihan & Spesifikasi Ukuran Trimdek

Kelebihan utama Atap Trimdek Solartuff Polycarbonate:

  • Atap Trimdek Solartuff Polycarbonate Ringan Dan Gampang Instalasi
  • 10 Tahun Garansi Untuk Bendung Cuaca
  • Atap Trimdek Solartuff Polycarbonate 250 Kali Lebih Kuat Dari Kaca Dan 20 Kali Lebih Kuat Dari Acrylic
  • Atap Trimdek Solartuff Polycarbonate Meredam Panas Tanpa Mengurangi Cahaya Natural Bening Masuk
  • Atap Trimdek Solartuff Polycarbonate Ramah Lingkungan
  • Atap Trimdek Solartuff Polycarbonate Tembus Pandang Dan Tak Seperti Kaca (Transparan)
  • Atap Trimdek Solartuff Polycarbonate Gampang Mudah Terbakar